Thursday 30 November 2017

Cara Cara Menurunkan Berat Badan dan Rahasianya

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat: RAHASIA KERJA
1. Jadwalkan latihan
Pencil berolahraga ke perencana harian Anda sama seperti Anda makan malam bersama teman atau pertemuan bisnis penting itu. Ini akan membantu membuat Anda bertanggung jawab. Ini juga akan memaksa Anda untuk memilih waktu tertentu untuk mengeluarkan keringat Anda, membuatnya lebih mungkin Anda mematuhinya.

 
2. Pisahkan latihan sepanjang hari


Tidak bisa mengukir 30 jam penuh atau satu jam waktu latihan dalam satu kesempatan? Memilih olahraga yang lebih pendek sepanjang hari sebagai gantinya. Ilmu pengetahuan terbaru menunjukkan bahwa beberapa semburan latihan singkat memberikan manfaat kesehatan dan kebugaran yang sama seperti jumlah latihan yang sama dalam satu latihan lagi - dan, dalam beberapa kasus, menuai lebih banyak lagi penghargaan. Cara Cara Menurunkan Berat Badan dan Rahasianya
Cobalah rangkaian kardio cepat di pagi hari, jalan cepat saat jam makan siang Anda dan sesi kekuatan makan malam setelah makan malam. Tidak perlu melakukan semuanya sekaligus.
3. Jangan biarkan bepergian menggagalkan usaha Anda
Berada jauh dari rutinitas normal Anda tidak berarti usaha sehat Anda perlu jatuh ke pinggir jalan. Jog beberapa mil di lapangan treadmill di hotel, mengelilingi studio barre lokal dan masuk ke kelas, melakukan tur keliling kota, menyewa sepeda dan menjelajahi atau melakukan latihan cepat di kamar hotel Anda.
Cobalah latihan pita resistensi ini; mereka membuat untuk latihan cepat, dan sebuah band mengambil sedikit ruang di tas Anda, membuatnya cocok untuk saat Anda sedang dalam perjalanan.
4. Tambahkan variasi ke rutinitas Anda
Jaga agar otot Anda menebak dengan latihan silang dan mencoba latihan yang berbeda atau mengutak-atik rutinitas Anda yang biasa. Anda akan bekerja otot baru dan mengalahkan kebosanan saat mencoba sesuatu yang baru. Selain itu, penelitian menunjukkan bahwa Anda lebih cenderung mengikuti rutinitas latihan harian Anda jika Anda mengganti latihan Anda. Apakah Anda pecandu CrossFit? Peregangan di kelas yoga. Apakah menjalankan lebih banyak gaya Anda? Coba tambahkan beberapa interval kecepatan sepanjang rute biasa Anda.
5. Tapi jangan memaksakan diri untuk melakukan aktivitas yang tidak Anda sukai
Jika Anda membenci aktivitas, kemungkinan besar Anda akan tetap bertahan dengannya. Ini tidak berarti menghindari aktivitas yang menantang Anda - begitulah tubuh Anda berubah! Tapi jika Anda takut berenang, tidak ada alasan untuk memaksa diri Anda ke kolam renang lima kali seminggu. Berolahraga seharusnya tidak menjadi tugas; itu harus menjadi sesuatu yang Anda harapkan.
6. Lakukan dengan budget
Mudah untuk berpikir bahwa mendapatkan bentuk tubuh akan mahal, tapi tidak harus begitu. Selain kegiatan di luar ruangan seperti berjalan kaki, berlari dan hiking, ada banyak cara lain untuk berolahraga dengan baik tanpa menghabiskan banyak uang. Cobalah latihan YouTube, lihat pusat kebugaran komunitas murah atau investasikan dalam beberapa video latihan berkualitas.
7. Kembalikan musiknya
Sudah terbukti secara ilmiah bahwa mendengarkan musik yang optimis saat berolahraga membantu Anda bekerja lebih keras dan menikmati olahraga dan musik lebih banyak lagi. (2) Plus, ini bisa membantu melewatkan waktu selama bagian latihan Anda yang sangat intens.
Dan itu sangat mudah! Yang harus Anda lakukan adalah menambahkan kemacetan cepat kesukaan Anda ke daftar putar dan bergerak.
8. Berolahraga dengan kelompok
Tidak hanya kegiatan seperti latihan kebugaran kelompok membantu membuat Anda bertanggung jawab pada waktu dan tempat yang tepat untuk dikerjakan, ini juga cara yang bagus untuk bertemu teman. Lagi pula, Anda cenderung mulai melihat dan berteman dengan pelanggan kelas reguler. Kelas juga memberi kesempatan untuk mencoba sesuatu yang baru di lingkungan yang aman dan mendukung.
Jika berolahraga di studio bukanlah hal yang Anda sukai, periksa situs seperti Meetup untuk menemukan kelompok lokal dalam olahraga yang Anda minati. Dari menjalankan kelompok untuk berjalan kaki untuk menurunkan berat badan ke komunitas pengendara sepeda, mungkin ada kelompok yang tertarik pada kegiatan yang sama. seperti kamu.
9. Mulailah hari Anda dengan latihan
Jika Anda terus-menerus menemukan bahwa tidak ada cukup waktu di siang hari untuk memeras dalam latihan, mungkin sudah waktunya untuk memulai hari Anda. Berolahraga di pagi hari memiliki berbagai fasilitas: Anda akan diberi energi sepanjang hari, komitmen waktu tak terduga tidak akan membahayakan rencana kebugaran Anda dan Anda lebih cenderung membuat pilihan yang lebih sehat.
Dan inilah tip bonusnya: Jadikan pengaturan jam alarm lebih awal sedikit lebih mudah dengan menyiapkan rutinitas latihan Anda pada malam sebelumnya sehingga Anda bisa meraih dan pergi.
10. Dapatkan hasil dengan cepat dengan latihan meledak
Burst training adalah latihan interval yang menggabungkan latihan semburan intensitas pendek dengan fase pemulihan yang lambat. Metode latihan ini membantu tubuh Anda membakar lemak lebih cepat karena metabolisme Anda tetap tinggi hingga 48 jam setelah berolahraga. Bila Anda kekurangan waktu namun menginginkan hasil yang cepat, ini adalah pilihan super efektif untuk menurunkan berat badan dengan cepat.
11. Lewati skala
Saat Anda mencoba menurunkan berat badan, skala bisa menipu. Itu karena tidak memperhitungkan bahwa Anda mungkin menambahkan otot. Jadi meskipun Anda membuat kemajuan, jumlah pada skala Anda mungkin tidak mengalah (atau bahkan bisa naik), yang bisa dikalahkan.
Dan sementara satu pon lemak masih sama dengan satu pon otot, karena ototnya ramping dan halus, Anda bisa menumpahkan inci sambil tetap memiliki bobot yang sama. Untuk mendapatkan penggambaran yang lebih akurat tentang bagaimana tubuh Anda berubah, gunakan pita pengukur tubuh untuk melacak ukuran dan kemajuan Anda. 12. Menggabungkan angkat besi Bisa mengangkat beban benar-benar menjadi salah satu cara tercepat untuk menurunkan berat badan? Penggiat cerdas tahu bahwa latihan terbaik tidak termasuk hanya cardio, tapi juga menggabungkan latihan kekuatan. Membangun otot membantu Anda kehilangan inci di sekitar, menjaga metabolisme Anda setelah keluar dari gym dan akan membantu Anda terlihat lebih baik juga. Periset bahkan menemukan bahwa latihan beban bisa lebih bermanfaat untuk mengurangi lemak perut daripada latihan aerobik. (3) Dan wanita, jangan stres - angkat besi tidak akan membuat Anda terbebani. Jadi jika Anda ingin melihat dengan kencang itu, angkat beban itu dan buatlah bagian rutin Anda secara teratur. 13. Pertimbangkan untuk menggunakan pelatih pribadi Jika Anda benar-benar kehilangan cara memulai rutinitas kebugaran, mengalami cedera atau masalah kesehatan lainnya atau hanya ingin belajar memaksimalkan waktu gym Anda, pertimbangkan untuk berinvestasi dalam pelatih pribadi. Mereka dapat membantu membentuk program kebugaran untuk mencapai tujuan Anda sambil mempertimbangkan pertimbangan khusus.  


Pelatih pribadi yang bersertifikat bisa menjadi cara terbaik untuk memulai gaya hidup sehat Anda atau membantu Anda mengatasi dataran tinggi penurunan berat badan. Penjadwalan satu dengan beberapa teman bisa menekan biaya juga. Daftar Latihan Rahasia Menurunkan Berat Badan dengan Cepat Infografis Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat: RAHASIA DIET 14. Minum banyak air Seringkali kita berpikir bahwa kita lapar saat tubuh kita benar-benar hanya mengemis untuk air. Jadi penting untuk minum cukup air sepanjang hari agar tetap terhidrasi. Melainkan mengkhawatirkan perut kembung dan berat air, Anda perlu menyadari bahwa air benar-benar akan mengurangi kembung dan berat keseluruhan. Air minum tidak hanya membuat racun lemak bergerak keluar dari tubuh, juga menjaga metabolisme Anda tetap berjalan optimal. Faktanya, dalam sebuah studi tahun 2013 menunjukkan 14 pria dan wanita sehat meningkatkan tingkat metabolisme mereka sebesar 30 persen setelah minum sekitar 16 ons air! (4) Dan jika itu tidak cukup untuk meyakinkan Anda minuman sehat dunia akan membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat, ingatlah bahwa itu bebas kalori juga!  

15. Kemaslah makanan ringan Anda Datanglah tiba-tiba: Suatu saat Anda merasa hebat dan berikutnya Anda kelaparan untuk camilan. Lewati mesin penjual otomatis dan persiapkan makanan ringan sehat Anda untuk dibawa ke tempat kerja, sekolah atau kapan pun Anda berada. Mengapa? Sebagian, karena kebanyakan kudapan olahan adalah karbohidrat murni dan merupakan definisi kalori kosong, mendongkrak gula darah Anda dan membuat Anda kenyang sesudahnya. Dari keripik apel ke smoothie sehat yang sedang berjalan, mengemasi makanan ringan Anda sendiri akan membantu menurunkan berat badan dengan cepat sekaligus memberi Anda nutrisi yang Anda butuhkan tanpa bahan pengawet yang menjijikkan dari "makanan" mahal yang diproses. 16. Tingkatkan asupan protein Anda Naik Asupan protein Anda adalah cara yang bagus untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan membakar lemak. Dan kebanyakan orang tidak mendapatkan cukup protein dalam makanan mereka. 

 Jika tujuan Anda adalah menurunkan berat badan, saya akan merekomendasikan mengkonsumsi setengah berat badan Anda dalam gram protein sehari (paling tidak). Bagi mereka yang ingin membakar lemak dan membangun otot, bertujuan untuk mengkonsumsi 0,7 sampai 1 gram per pon berat badan. Misalnya, jika berat badan Anda 150 pon, Anda harus mendapatkan 75 sampai 150 gram protein sehari (tergantung pada tujuan Anda). Checkout daftar makanan protein teratas ini. 17. Makan jeruk bali Penelitian baru mengungkapkan bahwa mengkonsumsi jeruk bali bermanfaat menurunkan berat badan secara besar-besaran. (5) Kuncinya mungkin berupa enzim yang disebut AMPK activated protein kinase (AMPK) yang ditemukan pada jeruk bali. AMPK membantu tubuh Anda memanfaatkan gula, yang dapat meningkatkan metabolisme tubuh Anda.  

Selain itu, nootkaton, komponen yang ditemukan dalam jeruk bali, telah terbukti meningkatkan aktivitas pembakaran lemak (AMPK) secara signifikan. Jadi, pertimbangkanlah grapefruit camilan kaya vitamin C dan tambahkan irisan grapefruit ke salad bayam atau bahkan menjadi smoothie yang meningkatkan kekebalan tubuh untuk membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat. 18. Minum teh hijau Minum teh herbal seperti teh hijau, teh putih, teh hitam dan teh rooibos bisa meningkatkan metabolisme tubuh Anda.  Cara Cara Menurunkan Berat Badan dan Rahasiany

Menurut sebuah penelitian di American Journal of Clinical Nutrition, teh hijau lebih efektif daripada teh lain seperti oolong dalam mempromosikan penurunan berat badan karena kadar katekinnya tinggi. (6) Jadi jika ingin menurunkan berat badan dengan cepat, sebaiknya minum 1-3 gelas teh hijau setiap hari. 19. Isi serat Anda Makanan yang mengandung serat tinggi akan membantu Anda merasa kenyang lebih lama dan membantu mengurangi hasrat gula. Selain itu, serat telah terbukti menyeimbangkan gula darah, menurunkan kolesterol dan banyak lagi.  

Tapi kemungkinan Anda tidak cukup mengkonsumsi. Rata-rata orang hanya mendapat 15-20 gram serat setiap hari saat mereka harus mendapatkan 30-40 gram setiap hari. Tidak yakin apakah makanan favorit Anda menumpuk? Lihat makanan berserat tinggi saya. 20. Makan 90 persen makanan Anda di rumah Apakah Anda seorang pemula atau seorang profesional di dapur, membuat makanan ringan dan makanan Anda sendiri dari makanan utuh akan membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat. Dengan mengendalikan bahan, lemak dan minyak apa yang ada dalam makanan Anda, Anda akan menjadi Cara Cara Menurunkan Berat Badan dan Rahasianya.

No comments:

Post a Comment